Senin, 12 November 2012

E-BOOK - CARA MEMBUAT MESIN STEMPEL FLASH/WARNA


E-BOOK - CARA MEMBUAT MESIN STEMPEL FLASH/WARNA



Hanya Rp. 50.000,- Sangat Murah, dijamin pasti bisa.

Peluang Usaha.
Usaha Stempel tidak akan pernah mati, karena semakin berkembang dunia bisnis, semakin banyak yang membutuhkan stempel.

Sekarang ini stempel warna atau flash semakin banyak  dibutuhkan karena pemakaiannya yang praktis. Bisa selama berbulan-bulan bahkan ada yang beberapa tahun tidak perlu mengisi tinta. Tinggal buka, ditekan sudah langsung stempel terbubuhkan. Tidak perlu lagi mengisi tinta terus menerus. Tidak capek2 lagi, Apalagi kalau yang distempel sangat banyak, bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat.

Lalu bagaimana cara membuat stempel flash atau warna?
Sangat mudah. Anda hanya memerlukan yang namanya mesin stempel flash atau warna. tapi sayangnya sampai hari ini harga Mesin Stempel Warna sangat mahal?

Tetapi Jangan takut. Saya akan bongkar rahasianya bagi Anda. Saya beri skemanya dan bagaimana cara membuatnya dari Awal sampai jadi, pasti bisa. Saya akan berikan foto rakitan komponen yang sudah jadi supaya tidak bingung.

Berapa biaya membuat sendiri mesin stempel flash? Ternyata utk membuat Mesin Stempel flash/Warna 1 lampu, hanya membutuhkan lebih kurang  Rp. 300.000,- tergantung harga komponen di masing2 kota. Kalau 4 lampu, hanya dibutuhkan tambahan 3 lampu + tambahan Elco utk memperbesar mikronya.

Sekarang saya akan berikan rahasianya kepada Anda bagaimana langkah demi langkah dari awal sampai akhirnya Mesin Stempel Warna yang Anda inginkan jadi kenyataan. Akhirnya Anda bisa membuatnya sendiri dengan tangan Anda sendiri.

Jangan kuatir. Bagi yang awam dibidang Elektro, tidak akan mengalami kesulitan. Karena saya akan mengajarkan langkah demi langkah secara mendetail, tetapi dengan cara yang sangat sederhana yang orang awam elektropun pasti bisa.

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membeli  E-book nya dari saya. Jika Anda mengalami kesulitan, Anda tinggal SMS saja. Saya akan memandu melalui SMS sampai bisa.

Apa saja isi E-Book “CARA MEMBUAT MESIN STEMPEL WARNA”?

1 Skema (1) CARA MEMBUAT MESIN STEMPEL WARNA
2 Skema (2) CARA MEMBUAT MESIN STEMPEL WARNA - Untuk pilihan mau membuat seperti skema 1 atau skema 2, atau kedua-duanya
3 Foto-2 komponen yang sudah jadi dari Skema 1 & 2, supaya mengerti bentuk komponennya dan tahu penempatannya.
4 Foto bagian belakang komponen yg sudah jadi diberi garis sambungan supaya mudah menyolder sambungan dan diberi keterangan sambungan kabel yang akan dihubungkan ke-masing2 komponen.
4 Keterangan2 yang berhubungan dengan komponen.
5 Cara membuat trigger (pemicu nyala lampu flash).
6 Ukuran potongan2 papan kayu utk bok Mesin Stempel Warna/Flash
7 Bahan2 & Perlengkapan pembuatan Stempel Warna/flash.
8 Langkah2 pembuatan Mesin Stempel Warna dari awal sampai akhir.

Selain itu, juga akan saya berikan Bonus:
1 Cara membuat Mesin Pemotong Karet. Sangat murah ketika Anda bisa membuatnya sendiri.
2 Cara membuat Mesin Stempel Karet/Runaflek. Wow, gak nyangka, ternyata sangat murah sekali.
3 Cara membuat Stempel Karet/Runaflek.

Komplit sudah. Anda sekarang sudah siap untuk menjadi pengusaha Stempel. Stempel Flash/Warna maupun stempel karet biasa/runaflek.

Cara pengiriman :
1. melalui email (ongkir GRATIS)
2. melalui Pos – berupa VCD (tambah ongkir Rp 10.000). Jadi Rp. 60.000,-

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA.

Bagaimana Cara memesannya?

SMS ke nomor HP. 0838.6697.6576, 0878.3526.1969,  ke Bp. Chris Yehuda.
Ketik: Pesan “Ebook Cara Membuat Mesin Stempel Flash.”

1. Jika minta dikirim lewat Email, ketik:
Kirim ke Nama, Email.

2. Jika minta dikirim lewat Pos, ketik:
Kirim ke Nama, Alamat, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Kab/Kota, Propinsi.

3. Pembayaran melalui:
Ø  BCA, Cab. Solo Singosaren, Nomor Rek. 1530039249, an. Chris Yehuda.
Ø  Bank Mandiri, Nomor Rek. 9000012516903, an. Chris Yehuda.

4. Setelah pembayaran dikirim, “Cara Membuat Mesin Stempel Flash” segera dikirim.

13 komentar:

  1. SYA MAU BELI EBOOKNYA,
    GIMANA CARANYA KLO BPK TAU SYA SDH KIRIM UANGNYA SYA SMS LGI KLO DAH NGIRIM DUITNYA

    BalasHapus
  2. Slm knal Pak Chris,,, saya sudah cb melamar kerja tp ga dapat2,,krn paktor usia yg tdk memungkinkan,,makanya saya tertarik untuk memulai usaha stempel,,..saya berminat dg tutorial stempel ini,,yg mau sy tanyain E-book ini berupa CD ya pak,,maklum pak aga gaptek nih sy mslh itu,..klo mudah utk dibukanya lewat computer,,sy mau pak,,trimaksih seblumnya

    BalasHapus
  3. Untuk Budi Prakarsa: Ebook dikirim lewat email. kalau belum punya email bisa membuat dulu alamat email. bisa dengan google atau yahoo, gratis, dan hanya membutuhkan lebih kurang 5 menit sudah jadi. kalau masih kesulitan, bisa saya kirim lewat pos, pakai cd. mudah dibuka dengan komputer.

    Untuk Waone Kurniawan: Kalau uang sudah dikirim, sms ke saya. saya buka lewat internet banking, nama pengirim dan jumlah uang akan keluar di internet banking.
    Trims.

    TYM.

    BalasHapus
  4. berapa biaya yang harus saya transfer pak

    BalasHapus
  5. berapa biaya yang harus saya transfer pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rp. 50.000,- Ebook akan dikirim via email.

      Hapus
  6. kalau dengan komponennya berapaan pak chris?

    BalasHapus
  7. saya juga minat nih pa...
    tp bagaimana ya...masih belum yakin...takutnya uang di kirim tapi ebooknya eror
    gimana

    BalasHapus
  8. Sya udah lama menggeluti bidang membuat stempel pak Chris, stempel warna dan stempel runafleks. kebetulan mesin stempel warna saya lagi rusak, masih menyala dan masih bisa menembak hanya saja nggak kencang lagi lampunya, bahkan penunjukan display wattnya hanya naik sampai 30 volt saja. sy servis sendiri ternyata elconya rusak semua. dan komponennya saya sudah carikan keliling nggak ada yang dijual. jadi rencananya saya coba rakit sendiri dan mau pesan ebooknya, hanya saya ragunya jangan sampai mau rakit sendiri, komponennya langkah dijual. saya tinggal di Kendari Prov. Sulawesi Tenggara. Mohon diberi solusi yang terbaik. tetap saya akan pesan rangkaiannya kalo memang komponennya disini susah dicari

    BalasHapus
  9. Apa rangkaiannya ini pak kalo sudah dirakit udah bisa langsung dipakai?

    BalasHapus
  10. saya berminat pak berlangganan dengan Bapak, dan mungkin sya akan pesan rangkain mesin stempel, kalo bisa kalo ada rekening BRI nya saya dikirimkan soalnya, Bank BCA dan Bank Mandiri jauh dari tempat sya. yang dekat hanya BRI

    BalasHapus
  11. Mohon maaf, mengingat saya tdk selalu buka blog ini, tolong bagi yg mau menanyakan atau menyampaikan sesuatu melalui sms saja ke 0838.6697.6576; atau 08978951456. Terma kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  12. kenapa elcoNYA sering meleduk ya? apa gk ada cara laen?

    BalasHapus